Selasa, 22 Maret 2016

Multi Tasking Yang memang sulit

Halo sahabat sekalian.
Apa kabar hari ini?
Semoga sehat selalu.
Perkenalkan nama saya adalah steven.
Ini adalah blog pertama saya.
Melalui blog ini saya ingin berbagi hal yang bermanfaat bagi semua.
Setidaknya melalui tulisan saya bisa mencurahkan ide dan pikiran yang ada.
Pada kesempatan ini saya ingin membicarakan tentang:

Multi Tasking

Yups, multi tasking. Sebuah kemampuan untuk bekerja di lebih dari satu skill.
Secara sederhananya seseorang dikatakan multi tasking jika dia mampu mengerjakan lebih dari satu pekerjaan dalam satu waktu yang hampir bersamaan.

Waw, keren bukan?
Tidak sembarang orang yang bisa multi tasking. Perlu sebuah keahlian dan bakat.

Semoga sedikit ulasan saya bermanfaat. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar